Wednesday, July 29, 2009

Minggu terakhir bulan July

khusus untuk bulan july ini, aku apdet agak sering ya, karena bulan ini manis banget, manis senyumnya.. manis 'panen'nya...hueheuhue... bulan depan lebih bagus yah gus (manggil Agustus.. hehe)

senin, selasa, rabo... ga berhenti berputar ke segala penjuru antero Jakarta...huweeh... dan ternyata jakarta itu luasnyaaaaaa minta ampun duweeh.... ga tau luas ga tau macet, yang jelas, untuk dari daerah selatan ke tengah aja butuh waktu 1.5 jam tanpa macet.. maksudnya itu kondisi padat biasa, normal... ga sectio.. LOH???!! eh salah... :p

cerita lucu, ada, cerita seru, ada juga, crita capek? banyaaaaak... haha.. tapi tentu saja, capek tapi seneng, capek tapi semangat, capek tapi pengen dan pengen lagi....

Biarpun aku sudah sekitar 6thn di Jakarta, tapi yang namanya arah itu ko yah ga 'ngeh' terus ya.... turunan semanggi aja aku butuh acara 'mengheningkan cipta' kira2 arah yang kesini tuh ke arah blok M ato mangga dua... hehehe... ga bisa langsung... yakk sana.. yakk sini... lemot..agak siy klo masalah arah...

dan masuk tol juga gitu... kalo masuk slipi yang ada jdc di sebelah kiri itu kemana ya? *cocok jadi current status klo di fesbuk niy* huehuehue.... dan alhamdulillah untung aku ga masuk, klo masuk wahhh nyampe rumah jam berapa klo harus muterin lewat priok dulu....

Hari senin sebenernya 'hari tenang' karena hari itu biasanya aku ga melakukan banyak aktifitas, paligan foto2, apdet blog, yah nyante2 lah, karena hari itu biasanya aku kecapean dari sabtu dan minggu jalan2 sama krucils dan tentu saja papanya krucils... betul-betul menguras energi..hehehe..

hari selasa, aku sama seseorang...*halahh* sedang menggodok (emang kacang?) untuk bikin project baru... apa itu? ntar aja tunggu tanggal mainnya... yang jelas pasti maen ko, klo MU kan katanya pasti maen ehh ga taunya takut....*loh ini kemana siy ngomongnya?*

Hari ini, setelah jemput alya jam 11 di sekolahnya, langsung aku culik dia untuk temenin aku ambil pesanan, yah namanya udah kepalang jauh gitu, yang ada ga cuman pesanan aja yang aku ambil, tapi juga cek cek barang baru, hunting ini dan itu, alhasil makan waktu 3 jam lebih disana...hehehe.. alarmnya adalah waktu alya bilang 'bund... alya laper niii' OMG... anakku belum makan....huhuhu... bundbund siy bisa lupa daratan klo shopping, nah emba alya kan ga?

Untung aja tadi udah siapin bekel buat makan di mobil, pas bunda nyetir, alya makan dengan lahapnya...hehe.. maap ya nak... lunch nya jadi telat deh...

sampe rumah, so-called kamar kerja ku berantakan kaya kapal titanic, blum sempat beresin, maap yaa... dan niatnya siy, malem ini mo lembur stocking dan terus bikin katalog terbaru, dah banyak customer yang nanyain...hehe...

alhamdulillah, mba alya, adek annisa dan papanya dah tidur, bundbund bisa leluasa bekerja dengan tenang :D

Yak.. harus niat, bismillah... soalnya kejer2an dan harus sign off waktu adek udah mulai 'owek owek owek' minta susu, ato tiba2 emba rewel nyari bundanya....

yo wes lahh... kerja dulu... sekuatnya.. sedikit2 tapi sering.. hah? apa itu? .... :D

No comments: