Thursday, May 1, 2008

Alya b'Day Blast

Hari ini pas banget ultah Alya yang ke 3, pertamanya ga mau bikin acara apa2, ehh tiba2 ada ide gimana klo kecil2an aja, keluarga inti, jadi cuma 4 pasang.. lah iya, bapak ibu kan di Surabaya, jadi Mama papa dan adik kakak aja yang dateng. Terus jadi melebar melebar akhirnya..sudah dehh... puyeng klo harus diadain dirumah aja.. good to have KFC nearby ;-)

Last minute banget, tapi alhamdulillah semuanya lancar, dari pemesanan kue ke Mba Anti. belanja souvenir, sampe booking venuenya ga ada masalah sama sekali... wuiihh.. jadi emang rejeki emba deh klo b'day kali ini dirayain agak lebih rame dari biasanya..

Biarpun hari ini libur, tapi kayanya teteupp harus bangun pagi karena jam 6 ketemuan ama Mba Anti ambil kue di Hero Mampang *makasih ya mba yang udah pagi2*

Terus lanjut ke running errands.. biasaaa deh bunda.. biarpun udah dikerjain jauh2 hari tapi masii aja ada yang ceritanya ketinggalan...

Emba teteup sekolah, tapi dianter papa... jadi pas pulang sekolah langsung deh ke venue, nunggu kakak2 dan adik2 pada dateng

Acara agak molor dikit, baru mulai jam 11:30, Alya pinter banget duduk di 'kursi panas' wah biasanya susaaah banget nyuruh dia sit still... tapi kali ini mau loh diem di tempat for about an hour straight !!! gile ga tuuh... yang tuwe aja males yee... ;-)

11:00 sebelum pada dateng

11:45 acara sesi awal2

12 : 00 udah agak bete

Nah yang ini udah bete beneran soalnya Chaki Mascot dateng dan Alya udah wanti2 pas dari rumah klo ga mau badut ato maskot apapun.

Eh.... Papa Bundanya bandel .... hihi dikirain Alya ga bakalan inget, alhasil pas ngeliat Chaki Mascot keluar, Alya langsung histeris dan lompat ke pelukanku... hehe... jadi deh kebagian Bunda yang sibuk bujuk2 dia sambil nyempil di pojokan soalnya Chaki Mascotnya ada di pojokan satu lagi... maaf yah Oom Chaki ;-)

Pas Acara tiup lilin, masi ada bekas2 bete gara2 si Oom Chaki hehe

Overall acaranya Alya alhamdulillah sukses, rame, lancar, dan ga ujan pula..

Makasih yah teman2 Alya yang sudah dateng... ;-)

No comments: