Sunday, May 18, 2008

5 weeks

Alhamdulillah...

Setelah 3 bulan yang lalu sempat begini ;-) Allah kembali menitipkan bayi kecil yang masiii sangat muda di perutku... usia muda belia... 5 minggu...

Hari Sabtu kemarin sempat cek ke dokter dan alhamdulillah betul2 positif.

Sebelumnya.. flash back hari Senin yang lalu, kok tiba2 aku merasa mual tanpa sebab dan akhirnya setelah perjuangan panjang untuk menahan, isi perut langsung tumpah dengan sukses di kamar mandi... hmmm aku heran, knp kok tumben2an?

Aku turun ke apotek dan beli 2 set test pack, hasilnya...? alhamdulillah positif tapi kok garisnya ga jelas ya? aku turun lagi, beli lagi 2 set, kali ini beli yang merek HcG ato apa gitu, katanya lebih akurat.

Hasilnya lagi2 kurang jelas tanda positifnya, sepertinya siy ada garis horizontal yang menandakan kalo aku hamil, tapi yah itu... kurang 'greget' gitu garisnya

Senengnya jadi setengah-setengah deh, karena takut2nya itu cuma 'numpang lewat' hehe...

Setelah satu minggu 'penantian' yang berasa sebulan (karena hari sabtu ke dokter), aku langsung ga sabar pengen cek ke dokter kandungan. Setelah di USG externally (wuiiiihh....biasanya internal boo...awww) kelihatan my baby usianya baru 5 minggu 3 hari

Alhamdulillah ya Allah..... *mewek deh*

Harus lebih dijaga lagi deh kandungannya, ga boleh ngasal kaya yang terakhir, dan akhirnya betul2 diambil lagi oleh Allah... Kali ini aku harus ekstra menjaga supaya my baby bisa lahir dengan selamat, sempurna dan menjadi anak yang sholeh/sholehah nantinya...amienn...

Oh ya, hari ini mual pertama dan pusing berat.... tapi gpp, dinikmati aja, inget nantinya, 8 bulan lagi, .. akan ada bayi mungil yang lucu untuk aku peluk..... insyaAllah...

No comments: