Friday, December 21, 2007

-sambungan- 8 resolusi 2008

Pagi ini sedikit santai, karena kemarin jadwal sudah cukup padat dari ujung Jakarta satu ke ujung Jakarta lainnya… jadi alhamdulillah pagi ini bisa mulai mikirin resolusi untuk 2008. 8 resolusi ini adalah yang ‘TER’ dari banyaaaaaakknya resolusi yang aku pikirkan untuk tahun 2008. aku bisa (dan harus) untuk :

1. Bisa membeli satu lagi unit sewa di tahun 2008 karena dari tahun ini (2007) aku sudah sering lihat-lihat property baru untuk dibeli lalu kemudian disewakan, yang nantinya bisa jadi passive income kami. Sekarang kami mempunyai 1 apartemen dan sedang disewakan. InsyaAllah tahun depan nambah paling tidak 1 lagi deh ;-)

2. Lebih sabar dan ga moody ;-) amien… *seriusss* haha… tahun 2007 itu adalah tahun penuh emosi buat aku. Dari emosi seneng, sedih, marah, murka..haha.. wah semua macam emosi lengkap deh di tahun ini. Dari emosi itu juga akhirnya aku kehilangan moment2 indah ;-( *hiks..mellow* dan aku serius untuk memperbaikinya di 2008, amien.. doain yaa

3. Bisa memberi adik buat emba Alya. Wah klo ini ga perlu panjang lebar ya.. yang penting usaha terussssss…… ;-)

4. Ikut formal education untuk make-up artist yang dulunya jadi hobby eh jadi keterusan, tapi berhubung aku belajarnya otodidak, kadang masi ada ‘blur’nya, jadi insyaAllah aku akan ambil kursus formal untuk bidang ini dan insyaAllah bisa berkarir lebih serius di ke make-up an, maunya siy seperti Ana Laksmono.. hehe..resolusi kan harus setinggi langit… ya ga?

5. Menyewa / membeli satu toko untuk toko offline butik cantik aisyah, selama ini kan penjualan melalui online dan alhamdulillah lancarrr, jadi insyaAllah tahun 2008 ingin membuka 1 toko offline biar lebih lancarr..hehe..amien…

6. Membeli waralaba Alfamart !! haha.. kalo yang ini siy pengeeeeeeeenn banget dan hampir terealisasi tahun ini, tapi ada beberapa hal yang kami masih pertimbangkan, insyaAllah ter-realisasi tahun depan

7. Punya time-management yang jauuh lebih bagus dan kebiasaan menunda pekerjaan itu loh yang harus dihilangkan…hehe… padahal untuk kebiasaan yang satu ini aku seriiing banget terima dampak kerugiannya…tapi kok belum kapok2 ya…jadiiii ini adalah resolusi juga di tahun 2008

8. [Last but (absolutely) not least… ] umroh dan naik haji bareng suami ..amiennn, insyaAllah kami akan diundang dan dimudahkan oleh Allah untuk berkunjung ke rumahNYA. Ada sedikit cerita niy, orang sering bilang klo pergi ke tanah suci itu adalah 100% hak Allah untuk mengundang hambanya yang diperkenankanNYA. Biarpun secara mental dan materi sudah siap tapi klo blum diridhoi maka tidak akan terjadi. Sekitar bulan Maret, aku dan suami sudah memutuskan untuk naik haji tahun 2007 dan biaya pun sudah kami lunasi, rencananya kami berangkat tanggal 15 Desember kemarin tapi apa yang terjadi? Tiba2 bulan Agustus, kami diberitahu oleh pihak travel klo ternyata mulai tahun ini ada pembatasan untuk haji yang kami ikuti. Sediiiiiih banget rasanya… kaya patah hati ;-) memang manusia itu ga ada apa2nya dibandingkan yang Maha Memutuskan… insyaAllah tahun ini kami akan berusaha lagi..amien.

Naahhh udah selesai resolusinya… mulai sekarang, aku akan menempelkan resolusi2 ini di kamar tidur, di ruang keluarga, di ruang makan dan di kamar mandi ! hehe.. biar inget terus dan terpacu untuk mencapainya…

Oh iya, orang yang kedapetan pe-er untuk 8 resolusi di tahun 2008 ini adalah hmmmm…

1. Mba Ima
2. Tia
3. Luli
4. Mba Astrid
5. Mas Arda
6. Eva
7. Grace
8. Kenny

Hehehehehe….. leganyaaa ….it’s over ;-)

No comments: