Wednesday, January 9, 2008

Tahun baru Hijriah

Detik2 menjelang pergantian tahun baru Hijriah malam ini malah aku ga bisa tidur.... ga biasa2nya... kemaren waktu pergantian tahun masehi aku molor2 aja tuh...ga masyaalahhh..

Well, sebenarnya siy aku ga ketiduran waktu tanggal 31 Desember kemaren, tapi lebih tepatnya kejebak macet dan akhirnya ga tau lagi mau ngapain ya udah deh, tidurr... missing all the pretty-as-said fireworks...yaaah...hehe...

Lagian, malam tahun baru kok malah kelayapan, sapa suruh? ya ga? benernya siy aku dan suamiku ga ada niatan untuk keluar rumah pas malam tahun baru kemaren, tapi tiba2 saja aku pengen muter2.. lah iya, udah berapa tahun di Jakarta ga pernah tau gitu gimana macet dan hecticnya Jakarta klo pas malam pergantian tahun...hhehehe norak ya? biarin!!

Dan setelah sampe daerah Gatsu malam itu sekitar jam 11.30, tiba2 macet yang ga ketulungan.. sampe2 mobil berhenti ti ti ti.. dan orang2nya pada keluar semua, berhubung Alya juga sudah ketiduran di pelukan aku, ga mungkin dong klo aku ikutan keluar .... hehe.... jadinya aku bengong aja di mobil.... ehh..dasar sudah ngantuk, dan ga biasa begadang (lagi) aku langsung...blesssss....ilang... tapi agak kebangun2 dikit gara2 ga enak ama yang nyetir di sebelah...hehe...

Tapi malam ini, setelah tadi jam 8 aku put Alya in bed, aku kok jadi ketiduran juga di samping dia, dan tiba2 jam 11.30 aku kebangun dan ga bisa tidur lagi.. nah... mungkin memang resolusi yang kemaren aku tulis itu buat hari ini... ;-) doooh... jadi curang kan.. mundur beberapa hari...qiqiqiqi....

Buat resolusi siy gampang.. mau berapa? jangankan 8, 100 resolusi aja bisa, tapi yang susah yah execution nya satu2 itu loh...!! dan sekarang niy aku pusing gimana caranya yah... tapii semakin pusing kan semakin enak tho.. jadi semakin kreatif... hehe...moga2 aja... klo ga malah jadi klenger..hehe...

To All, selamat tahun baru 1429 H ya... semoga di tahun yang baru ini, kita bisa lebiiiihhhh baik daripada tahun kemaren.. amiennn... doa doa doa *merem*

No comments: