Monday, January 14, 2008

Deg Deg Plass

Senin.. Selasa... Rabu... Kamis... Jum'at....terusss... ehh Senin lagi... Selasa lagi...ehhh..Senin lagi...walah.. sudah 2 minggu lebih... ga nyangka..

Sudah 2 minggu ini aku rasanya deg2an ga keruan.. semuanya dalam freeze mode ;-) apa siii...

Kenapa??

Karena 2 minggu mengarah ke 3 minggu ini, aku ada satu project yang sedang dalam tahap 'review' dan tunggu keputusan... aduuuhh.. kira2 diterima ga ya? kira2 disetujui ga ya? ato jangan2... aku blew it up for some reasons waktu ketemu mereka beberapa minggu yl? waaah... semua pikiran bercampur aduk jadi satu... karena aku betul2 pengeeeennn banget sama yang satu ini... kepengennya sudah menjurus ke ngidam hehe... jadi klo ga diturutin ntar gawat.. ;-)

Suamiku juga ga luput jadi 'korban' pencurhatan untuk yang satu ini... blio selalu bilang 'tenang aja sayang... rejeki kan sudah ada yang ngatur.. klo udah rejeki kamu kan ga akan kemana' dan selalu setiap aku denger itu rasanya ploooong banget.. memang siy, rejeki sudah ada yang mengatur.. sekuat tenaga aku untuk meraih, tapi klo memang itu bukan rejeki nahhh mau bilang apa? ;-((( *ga iklasnya tetep kentara ya* haha...

Berhubung kemaren2 itu banyak banget hari libur, jadi mungkin agak ketunda ya.. tapi minggu ini kan full week niy... insyaAllah ada titik terang... amien...

Gara2 ini juga aku sedikit emotionally unstable...qiqiqi...karena udah stress duluan kali ya... jadi dikit2 uring2an...dan yang paling suka kena dampaknya yah sapa lagi... my beloved suamii... yang dengan nyantenya punya kiat2 khusus untuk pe-ngeles-an *makasii masss... ;-)*

tapi... once again... klo rejeki...ga akan kemana....*shhhh* ;-)

No comments: