Thursday, September 11, 2008

Beres-beres

Hari Jum'at, ga cuman waktu ngantor aja rasanya TGIF, waktu dirumah juga rasanya jum'at itu gimanaaaaa gitu, seneng banget soalnya besok dan lusa, papa Arda bisa seharian dirumah jalan2 ama kita.. hihihi... jadi ngerti knp dulu emba Alya suka banget ama yang namanya week-end

Abis emba Alya berangkat ke sekolah, aku bingung niy mau ngapain, kok rasanya semua udah ya, palingan diem2 di depan computer aja ngirim2 penawaran, jawab2in email / YM prospek dll gitu

Di tengah2 jawab2in email prospek dan YM-an, ehh tiba2 cliiingg... knp aku ga berkebun aja ya.. toh halaman depan rumah udah kaya hutan rimba ;-)

Tanaman yang aku tanam di pinggir taman kayanya udah cukup rimbun dan mulai tak beraturan gitu mau kemana arahnya... jadi daripada nanti 'dipager' lagi ama papa, yo wes aku mau beresin ah....
(rec: dulu sempat dikasih pager bambu gitu ama papa, soalnya udah mulai doyong2 tapi aku ga suka bangett... secara itu ngerusak pemandangan..hehehe...)
Liat tetangga kanan dan kiri yang punya tanam2an dapur kaya cabe, kemangi, dll, aku jadi pengen juga... waktu itu sempat nyebar biji cabe kering dan alhamdulillah sudah ada hasilnya loh... niy liat.. cakep2 kan.. siap dipanen ;-)



Waktu lagi asyik berkebun bersama 'pasukan' satu rumah.. oh well.. cuman bertiga geto.. hehe... emba Alya dateng dari sekolah.. langsung deh dia ikutan 'panen' masi dengan seragam baju muslimnya itu... emba mulai cabut2in cabe yang gendut2 itu..



Halahhh... ibu taninya cantik bener yaa.... pake baju serba pinky pula...


Ini dia gambar kebunku yang udah di acak adut... dibelakangnya itu 'kantor' aku

jadi biar agak terang dikit dehh...

ini pose2 emba bergaya di depan rumah... hihihi... kecil bangett..


Masi blum puas foto2 juga... "bunda.. foto disini blum niiyy" gitu teriaknya

Now you see now you dont... emba mana ya?

No comments: