Monday, September 1, 2008

1 September 2008

Hari ini hari pertama jadi kembali jadi Ibu rumah tangga, hari pertama puasa, hari pertama dirumah lagi, hari pertama papa naik bis ke kantor, hari pertama bangunin 'macan tidur' heheh... macan tidur maksudnya biz IM yang udah lama terbengkalai

Tadi malam, aku ga bisa tidur, kayanya siy agak2 nerves gimana yah first day at home, biarpun sudah pernah ngerasain, tapi ga tau knp kok ada rasa 'aneh' mikirin besok seharian dirumah, rasa aneh yang seneng siy sebenarnya. Seneng besok mikir nemenin alya seharian dirumah, seneng mikir besok bisa masak apa ya buat buka puasa, seneng besok sahur bareng2...

Biarpun kadang adiknya emba blum terlalu bisa diajakin puasa, tapi tadi pagi jam 4 aku niatin bangun, dan sahur bareng2 papa. Dan alhamdulillah, hari ini bisa tahan sampe jam 10 hahaha.... insyaAllah besok tahan sampe jam 2, terus hari ketiga bisa full... soalnya my baby betul2 ga bisa diajakin kompromi, dang dang dung dung terus.. laper kayanya... padahal menu sahur udah heboh banget loh, ada nasi lengkap lauk pauknya, madu, air putih, cemilan... wah apa aja udah dimakan, tapi mungkin masi blum bisa

Terus habis sahur ga tidur lagi, langsung ketak ketik di depan computer, coba2in website2 yang direcommend oleh seseorang pakar IM, halahh klo dia baca pasti ketawa...

Kepotong sebentar soalnya papa mau berangkat kantor, kasian hari ini papa naik bis.. hiks.. sedih rasanya ngeliat papa naik bis, ga tega... soalnya aku sendiri klo naik bis ga berani, padahal berulang kali papa bilang "kalo aku niy naik bis udah biasaaaaa" tapi tetep aja ada perasaan kasiannn gitu.. doain yah papa, nanti semuanya back to normal.. amienn. secepatnya... insyaAllah

Hari ini jadi tanggal cantik niy buat perayaan hari 'bakar kapal' aku.. moga2 ini kapal yang tearkhir deh, udah ga ada kapal2an lagi hehe... nanti yang ada kapal yang judulnya MomPreneur aja.. amiennnn....

Biarpun setelah baca2 materi IM jadi hopeless.. no clues where to start.. informasi disana sini.. hiks.. bingung....tapi insyaAllah i'm getting there ya.. doain..

Ooh ya, aku punya 'mainan' baru... berhubung ada orderan parcel dari my ex kantor, aku mulai kutak katik model, hiasan2nya dan cara ngaturnya...
Kemaren setelah hunting keranjang hampir setengah hari, dan aku isi dengan jenis2 makanan, aku mulai foto2 deh parcelnya.... yah masi amatiran hihihi.. namanya juga pertama, dan aku juga udah bikin blognya loh.. cek cek disini ya... Aisyah Parcel

No comments: