Thursday, June 19, 2008

Setelah 'libur' panjang

Libur panjang Butik Cantik Aisyah memang betul-betul panjang. Dari akhir tahun lalu yang aku resign dari kantor lama, terus 'berusaha' jadi WAHM tapi akhirnya ga lulus dan terusss... berkarier lagi diluar rumah... wah pilihan berat niy, tapi alhamdulillah kantor aku yang sekarang begitu fleksibel dalam berbagai hal.. aku anggap ini sebagai rejeki dari Allah.. mungkin bukan sekarang waktunya jadi WAHM.. insyaAllah someday.. soon...

Karier sebagai WAHM 'berakhir' tanggal 31 Maret 2008, yang mana aku langsung disibukkan oleh 3-months-probation period.. biasa lahh... harus kerja keras untuk mempelajari sistem dan segala macemnya, karena kantor ini ditinggal 'the former' 4 bulan yang lalu.. wahh..bayangin daily activities that i need to catch up

Lalu, disusul oleh.. eng ing eng.. kehamilan anak kedua yang hampir bersamaan dengan aku bekerja di kantor yang baru ini. Wahh jadi lengkap deh alasan kenapa my beloved butik serasa punya libur yang amattt panjang... hehehe

Rasanya mata ber kunang-kunang tiap kali harus edit foto dan upload disini karena mual-mual ga ketulungan. Ga cuman morning sickness yang ada, mid-day, after-the-sun-go-down sickness, after-each-meal sicknes.. wah banyak deh sickness nya hehe....

Tapi alhamdulillah wa syukurillah, libur panjang itu akhirnya berakhir dengan sukses, atau lebih tepatnya dipaksa berakhir karena pesanan pelanggan yang datang ber tubi2.. halahhh hiperbola.. hehe... ehh bener loh ini ;-) alhamdulillah....

Karena banyak sekali customer yang email/sms/telfon menanyakan model tertentu dengan warna tertentu tapi karena akunya yang malas update maka selalu barang2 yang ada di website kurang update... iya dong.. barang banyak datang tapi selalu teronggok dengan manis di 'showroom' aku di kamar tamu.. weleh...

Tapi menginjak bulan ketiga kehamilan, rasanya semangatku kembali lagi, minggu kemaren aku sudah mulai bisa hunting barang2 baru dan mulai foto2 di studio mini dengan dibantu my long-life assistant my princess Alya dan ayahnya... hehe... tapi Alya most involved in all.

Update katalog baru juga aku lakukan, dan mulai mengirimkan ke pelanggan2 through out Indonesia, Malaysia, Singapore, Eropa, Amerika... amien amien amien... ;-)

Dan hasilnya... alhamdulillah order langsung datang dengan pesat... hehe emang perkembangan bayi?? kok pake pesat segala ;-) Biarpun aku handle semuanya sendiri dari invoicing, cashier, courier, tapi seneng aja... happy problem kann....

Akhir bulan April dan May, aku mendapat order besar dari Singapore dan Malaysia, dan beberapa order dari Makassar, Balikpapan dan Tarakan. Awal bulan Juni ini ada order lagi dari pelanggan setia di Singapore juga, dan blio bilang akan order lagi dengan jumlah yang lebih besar di akhir bulan ini.. insyaAllah.. amien... dan masi ada satu halaman penuh pesanan yang aku blum dapatkan karena pengiriman barang agak tersendat.... BBM? halahh... itu lagi.. hehe...

Aku jadi malu, kenapa beberapa bulan yang lalu aku sempat mengambil 'cuti' lama ya? Kalau saja aku ga 'cuti' mungkin hasilnya akan lebih dahsyat lagi... hehehe.. mulai nyesel deh..
bukan nyesel namanya kalo dateng awal2 kan??

Mulai sekarang harus lebih niat, lebih giat, karena sebenarnya Butik Cantik Aisyah sudah mulai dikenal di kalangan para jilbabers online... hihi istilahnya... tiap hari hits rata2 220hits yang tiap bulan kurang lebih 6600 hits... blum wow tapi sudah alhamdulillah buat aku...

Ayo semangat semangat !!!

No comments: