Monday, June 9, 2008

Loyal customer

Sekarang aku mau cerita tentang customer2 setiaku yang alhamdulillah sudah hampir setahun ini selalu saja update beli jilbab di butik cantik aisyah

Kalau ada award loyal customer pasti blio2 ini dapet.. hehe..

Setelah di kilik2 knapa begitu antusiasnya (halahh) belanja di butik cantik aisyah menurut blio adalah :
"Biarpun harganya sedikit lebih mahal (lhoo...) tapi kualitasnya betul2 bagus (amieen..)"
"Penjualnya ramah (cihuyy) jam berapapun di sms/telfon selalu dijawab (hehe.. harus mahh)"
dan lain dan lain dan lainnya... ntar jadi melayang layang deh...hehe

Dari beberapa teman yang juga mompreneur..(weitss) aku memang dapat tricks on how to keep our customer loyal :
- Under promise over deliver
- Selalu mengecek segala sesuatunya sebelum pengiriman barang (secara ini toko online gitu loh boo)
- Selalu memberikan pelayanan yang 'super' biarpun di komplain juga (emang agak susah tapi is a must)
- Merespon segala sesuatunya dengan cepat. Entah itu sms atau telfon atau email
- Additional Value. Hal-hal kecil seperti bonus atau diskon adalah sesuatu yang disukai pelanggan tapi apapun itu dan berapapun itu harus disesuaikan dengan standard kita juga loh...

Hmm.. itu aja yang diinget.. ntar kapan-kapan nambah lagi deh...

No comments: