Saturday, February 28, 2009

Kerja lembur

Berhubung Annisa masi kecil dan blum bisa dilepas sama pengasuhnya...ehhh..maksudnya aku blum dapetin pengasuh buat Annisa ato Alya.. soalnya susahnya booo nyari yang cocok.
Jangankan buat anak2, buat beres2 rumah aja rasanya ribet banget, yang ga betah gara2 sepi lah, ini lah, itu lah.. wah seribu satu alesan (udah ah.. cukup masalah itu.. ga kelar2 rasanya)

eniwei... berhubung adek masi kecil dan alya yang jadi super lengket sama bund2 gara2 tiap hari selama 6 bulan terakhir dari melek sampe merem sama bundbund.. jadi deh aku ga bisa pergi buat 'cari duit' ...halahh bahasanya...

Benernya siy, istilah 'cari duit' itu bisa dilakukan dirumah, toh aku cuman ketak ketik di depan computer, update sana sini, kirimin email kesana kemari.. balesin sms, dll.... jadi ga perlu ninggalin adek dan emba dirumah...

Tapi masalahnya, stock dirumah udah super tipissss.... palingan aku bisa mengandalkan iparku yang super baek buat jadi "runner" sementara in my absent... tapi tetep aja ga enak, secara aku kan juga pengan cek2 sendiri, kalo nitip terus ga puas aja....

Sekali pernah, ngotot niy, akhirnya papa ngijinin, aku pergi buat 'cuci mata' di brotherland. Papa sama adek nunggu di mobil. alya yang ngrengek pengen ikut bunda, yo wes aku ajak aja.. aku udah bilang bundbund bakalan jalan kesana kemari ga tentu arah (walahh gayanya) heheh tapi berhubung dia tetep pengen ikut yo wes akhirnya kuajak juga... dan bener kan... ended up, dia bete dan minta dianter ke mobil...oalah...ga tau apa, ke parkiran itu juauuuuhhnya minta ampun

Papa kasih aku waktu sejam, dan pas udah sejam, papa sms bilang "bund...nyante aja, adek lagi bobo kok" ya udah dong... aku kan lagnsung aja kalap jalan sampe ke dalem2...nahhh lagi enak2 liat2...telfonku menjerit-jerit dan ternyata pas aku angkat... suara papa udah agak2 panik dengan background suara adek yang ga kalah menjerit-jerit...walah...langsung aja aku tancap gas buat ke parkiran.... takutnya adek laper ato apa...secara dia masi ASIX kan... walopun sebenernya dia udah aku kenyangin waktu tadi aku tinggal...harusnya dia minum per 2 jam...

Setelah perjuangan panjang, after those 30-minutes struggling aku sampe juga di parkiran, dan adek masi nangis.... langsung aja aku gendong dan papa pindah ke driver-seat langusng cabut deh kita.... ga ada hitungan detik, adek udah diem di pelukanku, dan langsung molor....dengan tenangnya...oalah nakkk...kamu tuh udah kangen ama bau bundbund toh... :-)

Yang jelas, perjalanan hari itu gatot alias gagal total... lain kali ga bisa kaya gini...

Ditengah dilema yang ga mungkin ninggalin anak2 dirumah dan ga mungkin juga bawa mereka ikut... (ntar kejadian nangis2 keulang lagi dah..padahal udah jauh2 kesana) aku akhirnya memutuskan buat balik lagi menekuni dunia Anne Ahira....huahahaha...maluuuuu dah berapa bulan ko masi aja melempem...heheiehiehiehie

InsyaAllah... bundbund ngerjain kali ini dengan sepenuh hati dong...secara udah hopeless mau ngapain juga ga bisa.. kaki rasanya diiket dirumah.. ga bisa kemana-mana....

Internet Marketing memang bisa dibilang biz dengan modal kecil...coba hitung aja... tiap bulan keluarin 'modal' 200rb...dan aku sudah bulan ke 5. Kalo rajin aja, harusnya aku sudah bisa BEP dari kapan tauk.. tapi masalahnya... dengan modal yang relatif kecil, harus disediakan waktu dan fokus untuk latihan yang ga main2....

Jadi ceritanya, secara kalo dari subuh sampe malem aku ga sempat ngapa2in.... kalo buka kompie juga pasti sambil disambi ini dan itu, jam kerjaku dimulai dari jam 10 sampe jam 3pagi...setelah itu tidur sebentar, dan bangun lagi untuk memulai hari yang baru....

Kurang tidur?? pasti... tapi insyaAllah ini demi masa depan anak2 dan keluarga kecilku...

Aku merasa bertanggung jawab juga buat masa depan anak2.... cita2 mereka, kesenangan mereka, liburan mereka, pendidikan mereka....

Dan seharusnya aku ga merasa berdosa kalo meninggalkan mereka sebentar untuk melakukan ibadah yang namanya bekerja.... duuhh paling mellow deh klo ninggalin mereka dirumah sama pengasuhnya... ga percayaan gitu.... tapi itu harus dibuang jauh2 ... ;-)

No comments: